Mapala Graminea Akan Gelar MUSTA

Salam Lestari…!!!!

Sebagai sebuah organisasi yang dinamis, mapala graminea senantiasa selalu melakukan regenerasi dalam hal kepengurusan. Untuk hal itu setiap tahunnya selalu diadakan Musyawarah Anggota (MUSTA) yang merupakan pengambilan keputusan tertinggi dalam mapala Graminea.

Mapala Graminea akan mengadakan Musyawarah Anggota (MUSTA) yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-17 Agustus 2008.  Di MUSTA ini akan dibahas tentang kinerja dan capaian program kerja dari pengurus periode 2007/2008 di bawah komando Alay atau dengan kata lain dimusta ini akan dimintakan pertanggungjawaban pengurus periode 2007/2008.  Juga meminta pertanggungjawaban Badan Pengawas yang di Koordinir oleh Purwanto.

MUSTA kali ini juga akan memilih Ketua Baru Mapala Graminea untuk periode 2008/2009, selain memilih ketua juga memilih 3 orang untuk duduk di Badan Pengawas Mapala Graminea.

Sangat diharapkan kehadiran dari seluruh anggota Mapala Graminea karena kehadiran seluruh anggota diharapkan bisa memberikan masukkan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan dan kejayaan mapala Graminea.

Kami Nanti kehadiran semua anggota mapala Graminea pada tanggal 16-17 Agustus 2008…..

Buktikan Loyalitas Kita buat Graminea…..

Graminea Rimbas

Tinggalkan komentar